Mencari Daftar Harga Kamera Digital Terbaru dan Terpercaya

Daftar Harga Kamera Digital dibagi dalam beberapa klasifikasi menurut produsen, tipe dan merk. Produsen besar kamera adalah Canon, Sony, dan Panasonic. Mereka adalah produsen raksasa yang merajai bisnis kamera digital di dunia pada saat ini.

Daftar Harga Kamera Digital Canon

Untuk Daftar Harga Kamera Digital Canon bisa dilihat di blog Harga Kamera Digital Canon 2013. Di url tersebut membahas harga kamera digital canon tipe IXUS 125HS, kamera digital canon 550d, dan kamera digital canon A1200 dan canon tipe 60d body.

Daftar Harga Kamera Digital Di bawah 1 Juta

Untuk Daftar Harga Kamera Digital Di Bawah 1 Juta bisa dilihat di url : 3 Tips Mencari Harga Kamera Digital tentang Tips Mencari Harga Kamera Digital. Di blog tersebut membahas berbagai daftar harga kamera digital di bawah 1 juta.

Daftar Harga Kamera Digital Sony
Informasi yang saya dapatkan mengenai daftar dan tipe untuk harga kamera digital sony sbb :


Harga Kamera Digital SONY DSC-S3000 Rp. 875.000,-
Spesifikasi : 10.3 Megapixel, 4x Optical Zoom, Memory Stick Pro Duo / SD Card Slot, Video, LCD Display 2.5″

Harga Kamera Digital SONY DSC-W510 Rp. 925.000,-Spesifikasi : 12 Megapixel, 4x Optical Zoom, Memory Stick Pro Duo / SD Card Slot, LCD Display 2.7″

Harga Kamera Digital SONY DSC-W620 Rp. 1.135.000,-
Spesifikasi : 14 Megapixel, 4x Optical Zoom, Memory Stick Pro Duo / SD Card Slot, LCD Display 2.7″

Harga Kamera Digital SONY DSC-J10 Rp. 1.775.000,-
Spesifikasi : 16 Megapixel, 4x Optical Zoom, Memory Stick Pro Duo / SD Card Slot, LCD Display 2.7″


Daftar Harga Kamera Digital Panasonic Lumix

Harga Kamera Digital Panasonic Lumix DMC-GX1XGC Rp. 6.905.000,-
Kamera Panasonic Lumix DMC-GX1XGC Kamera berkekuatan 16 MP yang disertai dengan Live MOS Sensor ini memerankan peranan penting dalam sebuah kamera yaitu mmeberikan gambar berkualitas tinggi. Dengan sirkuit tersendiri yang mampu membaca sinyal dengan minimum noise, kepadatan noise mampu direduksi hingga lebih dari 66%. Saat mengambil gambar dalam ISO tinggi, nilai S/N (Signal-to-Noise) akan ditingkatkan sekitar 200%, dibandingkan dengan sensor 12 MP yang biasa. Performa sensor ini juga mampu menghasilkan foto yang hampir tanpa cela, tanpa noise.

Harga Kamera Digital Panasonic Lumix DMC-GF3CGC Rp. 4.059.000,-
Kamera Panasonic Lumix DMC-GF3CGC Mengadopsi standar Micro Four Thirds System, Panasonic DMC-GF3CGC menghadirkan fitur mirrorless yang mengiliminasi mirror box dan optical viewfinder unit. Fitur ini akan dengan seksama menjaga seraya mempertahankan kualitas gambar dan memberikan Anda dengan performa yang lebih tinggi melalui sebuah kamera Digital Single Lens Mirrorless (DSLM).

Harga Kamera Digital Panasonic Lumix DMC-FH4GA Rp. 1.019.000,-
Kamera Panasonic Lumix DMC-FH4GA mampu merekam video high-definition (1.280 x 720 @30 fps). Digital Zoom dapat Anda lakukan saat melakukan perekaman video dengan menggunakan MEGA O.I.S (Optical Image Stabiliser) untuk mengurangi gambar buram karena tangan yang bergoyang saat merekam.
Bahkan goyangan yang paling ringan pun dapat terdeteksi dengan akurat hingga frekuensi 4.000 per detik. Semua gambar yang Anda ambil akan mudah dilihat melalui layar LCD berukuran 2.7 inci-nya. Selain itu, dilengkapi pula dengan pencahayaan belakang secara otomatis untuk memastikan gambar menjadi lebih jelas bahkan sata berada di dalam kondisi kurang cahaya.


Harga Kamera Digital Panasonic Lumix DMC-FH6GA Rp. 1.389.000,-
Kamera Panasonic Lumix DMC-FH6GA Lensa Leica DC menghasilkan kualitas gambar yang tinggi  baik dari segi saturasi warna, ketajaman, maupun tingkat noise yang muncul pada saat Anda mengambil foto dalam kondisi pencahayaan yang kurang. Lensa ini juga sudah diberikan coating berkualitas tinggi oleh Leica sehingga dapat mengurangi tingkat ghosting dan flaring yang muncul pada hasil bidikan Anda.

Related Article :
Tipe dan Harga Kamera Canon 2013
Harga Kamera Canon EOS 650D
Harga Kamera Canon DSLR
Harga Kamera Canon IXUS
Harga Kamera Canon A2300
Tips Mencari Harga Kamera Canon Murah

No comments:

Post a Comment