3 Tips Mencari Harga Kamera Digital Murah

Saat ini sudah banyak produsen kamera yang memproduksi berbagai jenis kamera digital. Dan harga kamera digital tersebut juga  bervariasi, ada yang harganya murah dan ada yang harganya mahal sekali. Harga Kamera Digital memang relatif. Artinya harga kamera digital tersebut tergantung dari spesifikasi yang terdapat dalam kamera tersebut. Semakin lengkap fitur kamera digital tersebut maka wajar harga juga semakin tinggi alias mahal.

Ada 3 tips yang bisa menjadi pertimbangan pengguna kamera digital untuk mendapatkan harga kamera digital yang murah.

Tips 1:
Sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Maksudnya Anda tidak perlu mencari harga kamera yang mahal jika memang kebutuhan Anda hanya sebatas memotret dan dokumentasi saja.

Tips 2 :
Kenali  gadget atau jenis-jenis kamera serta fitur-fitur yang tersedia. Banyak sekali kamera dengan berbagai fitur dan spesifikasi, semakin lengkap spesifikasi atau fitur yang tersedia tentunya harganya pun semakin
mahal. Anda tidak perlu membeli kamera digital yang mahal jika Anda tidak mengenal lebih detil fitur atau spesifikasi kamera tersebut. Jangan mudah tergoda dengan fitur-fitur yang ditawarkan tetapi kenyataannya Anda tidak mengerti dan tidak tahu cara menggunakan fitur yang tersedia.

Tips 3 :
Sesuaikan dengan anggaran Anda. Setelah kita memgetahui kebutuhan dan fitur-fitur yang tersedia, maka sesuaikanlah anggaran yang Anda alokasikan untuk kamera tersebut. Jika anggaran yang dialokasian ternyata kurang mencukupi, maka alangkah baiknya untuk menambah anggaran atau menunda pembelian (Harga kamera akan cenderung turun). Tapi apabila budget Anda dirasa sudah cukup bahkan lebih, maka jangan terlalu memaksakan untuk menghabiskan seluruh anggaran untuk membeli kamera dengan fitur yang lebih
tinggi, karena akan menjadi percuma apabila fitur yang lebih tersebut pada akhirnya tidak digunakan (mendingan dialokasikan buat yang lain).

Mencari harga kamera digital yang murah sebenarnya cukup gampang untuk saat ini. Banyak sekali jenis kamera digital yang menawarkan fitur-fitur yang cukup lengkap dengan harga murah. Cobalah bandingkan daftar harga kamera digital dari berbagai merk terkenal di bawah ini.

Daftar Harga Kamera Digital Sony

Harga Kamera Digital Sony bermacam-macam tergantung spesifikasinya.

Harga Kamera Digital SONY DSC-S3000 Rp. 875.000,-
Spek : 10.3 Megapixel, 4x Optical Zoom, Memory Stick Pro Duo / SD Card Slot, Video, LCD Display 2.5"

Harga Kamera Digital SONY DSC-W510 Rp. 925.000,-
Spek : 12 Megapixel, 4x Optical Zoom, Memory Stick Pro Duo / SD Card Slot, LCD Display 2.7"

Harga Kamera Digital SONY DSC-W610 Rp. 985.000
Spek : 14 Megapixel, 4x Optical Zoom, Memory Stick Pro Duo / SD Card Slot, LCD Display 2.7"

Harga Kamera Digital SONY DSC-W620 Rp. 1.135.000
Spek : 14 Megapixel, 4x Optical Zoom, Memory Stick Pro Duo / SD Card Slot, LCD Display 2.7"

Daftar Harga Kamera Digital Canon

Harga Kamera Digital Canon PowerShot A2600 Rp. 1.349.000,-
Spek : Canon Powershot A2600 Tangkap lebih banyak objek melalui lensa wide 28mm pada pemotretan landscape dan pemotretan grup. Dengan lensa wide 28 mm memungkinkan Anda membidik dengan perspektif yang dramatis dan memberikan kemudahan ketika Anda membidik objek pemandangan, foto kelompok ataupun gedung-gedung tinggi. Kamera ini juga memiliki kemampuan optical zoom 5x yang dapat diperpanjang hingga 10x dan memungkinkan Anda membidik gambar lebih dekat dan detail.

Harga Kamera Digital Canon EOS 600D Rp. 6.859.000,-
Canon EOS 600D adalah kamera DSLR yang menawarkan fitur Full High efinition Movies, dengan 9 titik Auto Focus yang dapat membantu Anda mengambil foto dari posisi apapun. Menjadi rekan setia seorang fotografer profesional maupun pemula. Dengan kamera ini Anda bisa lebih mengekspresikan segala yang ada didalam diri Anda. Bukan hanya untuk diri Anda pribadi namun juga untuk orang-orang yang Anda sayangi. Canon EOS 600D ini dapat menjadi sahabat terbaik Anda.

Harga Kamera Digital Canon EOS 7D Rp. 17.299.000,-
Canon EOS 7D merupakan kamera DSLR inovatif yang dapat membawa Anda ke dunia fotografi. Hobi fotografi menjadi lebih menarik berkat kehadiran Canon EOS 7D. Kamera ini diciptakan oleh Canon dengan model DSLR. Kamera Canon ideal untuk fotografer profesional dan semi-profesional.

Harga Kamera Digital Canon 650D Rp. 8.359.000,-
Canon EOS 600D adalah kamera DSLR entry-level pertama yang dipersenjatai dengan prosesor gambar DIGIC 5. Kamera ini yang menawarkan fitur Full High Definition Movies, dengan 9 titik Auto Focus yang dapat membantu Anda mengambil foto dari posisi apapun, serta dilengkapi LCD touch screen sebesar 3" serta engsel fleksibel dan built-in flash. Kamera dengan resolusi 18 MP ini menggunakan memori SD, SDHC atau SDXC, menjadi rekan setia seorang fotografer profesional maupun pemula. Dengan kamera ini Anda bisa lebih mengekspresikan segala yang ada didalam diri Anda. Bukan hanya untuk diri Anda pribadi namun juga untuk orang-orang yang Anda sayangi. Canon EOS 650D ini dapat menjadi sahabat terbaik Anda.

Daftar Harga Kamera Digital di bawah 1 juta

Harga Kamera Digital BENQ AE200 - Grey Rp. 799.000,-
Spek: 16  MP, 5x Optical Zoom, 12x Digital Zoom, 2.7" LCD, 95MB Built In Memory, SD/SDHC/SDSXC Slot Memory

Harga Kamera Digital Fujifilm FinePix JX370 Rp. 945.000,-
Spek : Sensor Resolution • 14.0 Megapixels. Dengan Kamera 14 MP, maka gambar akan jadi lebih sempurna dan Mantap.

Harga Kamera Digtial Sony CyberShot DSC-W510 Rp. 945.000,-
Adapun Spesifikasi dari Sony CyberShot DSC-W510 adalah Sensor Resolution 12.4 Megapixels. Jika melihat harga dengan yang di atas, Sony mempeunyai harga yang Berbeda tipis dengan kamera Fujifilm FinePix.

Harga Kamera Digtial Kodak EasyShare M23 Rp. 915.000,-
Spek : Sensor Resolution • 14 Megapixels. Kodak ini terbilang paling murah jika di banding 2 kamera di atas.Harga 915, dan kamera 14 MP pastinya sama-sama bermerk.

Harga Kamera Digtial Kodak EasyShare Mini M200 Rp. 642.000,-
Kamera Kodak ini mempunyai Sensor Resolution 10 Megapixeliv

Harga Kamera Digtial Samsung ES80 Rp. 725.000,-
Spek : Kamera 12MP dan lensa sebesar 5x Optical Zodiv

Banyak sekali referensi yang bisa Anda cari di dunia maya mengenai harga kamera digital. Semoga tips dan referensi di atas bisa bermanfaat untuk Anda.

Related Article :
Tipe dan Harga Kamera Canon 2013
Harga Kamera Canon EOS 650D
Harga Kamera Canon DSLR
Harga Kamera Canon IXUS
Harga Kamera Canon A2300
Tips Mencari Harga Kamera Canon Murah

1 comment:

  1. Canon memang kamera luar biasa, yang memberikan spesifikasi dan fitur yang lengkap, sehingga kamera canon layak untuk dibeli. Saya saja lebih baik memilih canon dari kamera lainnya, apa lagi Kamera DSLR Canon cukup menghasilkan foto yang berkualitas sekali. Harga Kamera Canon Murah DSLR dan Spesifikasi Terbaru

    ReplyDelete